Andhy Fathoni

tentang sebuah perjalanan…

Selamat Ulang Tahun Pak Ketua !!

with one comment

Pada hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 25 Mei 2008, sahabatku sekaligus Ketua Komunitas Mahasiswa Sentra Energi (Kamase), Dinar Ari Prasetyoe, berulang tahun yang ke-21. Wuiiih, dia dikerjain habis-habisan deh. Kalo inget aku masih suka ketawa kencang. Coba, semuanya dirancang dengan sangat rapi buat ngejutin Dinar. Semuanya dimulaidi hari Sabtu. Ketika itu, Dinar pulang ke Sragen. Nah, secara sengaja motornya dipinjem sama Linggar. Berhubung kunci kamarnya selalu digantung barengan kunci motor, itulah yang kita manfaatin.

Minggu pagi, kita konspirasi. Kamarnya diberantakin habis-habisan. Kabel-kabel dicabuti. Trus, mentega diratain ke lantai. Dan yang pasti, tulisan selamat ulang tahun. Jangan, salah, kita nulisnya pake kecap di lantai. Itu masih ditambah acara penyambutan yang juga meriah banget. Jahat banget ya. Yah, gimana lagi, itulah yang biasa kita lakuin sama temen-temen kita kalo dia lagi ulang tahun. Memangsih, agak jahat. Yah, itung-itung buat makin ngakrabin diri deh (lho, tapi kok caranya gitu ??)

Yang pasti, dinar ini adalah ketua yang amat sangat bertanggung jawab. Bayangin, pas kitbikin proposal KKN, ni anak koordinasi kita live dari Palembang. Maklum, saat itu dia lagi Kerja Praktek di PT Pupuk Sriwijaya. Hebat banget pokoknya. Entah deh, udah berapa duit dikeluarin buat pulsa. Pokoknya, met ultah deh pak Ketua !!

Written by fathonezic

May 30, 2008 at 11:10 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah, seru abiz bos.

    KoQ kamare ra diphoto, penasaran e, hehe..

    Harry

    January 28, 2009 at 5:34 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: