Andhy Fathoni

tentang sebuah perjalanan…

Saatnya menentukan pilihan….

with 4 comments

Setelah bergulat dengan perasaan gamang, mencari arti diri sendiri, dan mengeksplor apa yang ada di Teknik Fisika, akupun menentukan pilihan. Aku merasa harus menuliskannya disini karena akan menjadi semacam paksaan bagiku.

Di semester ini aku mengambil banyak sekali mata kuliah tentang energi terbarukan. Yapz, finally aku memilih bidang ini. Aku tak perduli dengan perkataan orang atau alumni yang mengatakan bahwa Instrumentasi dan Kontrol lingkupnya jauh lebih luas. Aku ngerasa masa depanku memang ada disini. Oleh karena itu aku juga memutuskan untuk studi lanjut. Tiket menuju salah satu universitas di Malaysia sudah kupegang. Tapi aku sangat terobsesi kuliah di Jerman karena energi terbarukan amat sangat maju disana. Oleh karena itu, aku harus bisa bahasa inggris dan jerman. Menurutku, bahasa inggrisku sudah masuk kategori antara good dan very good. Belum masuk very good memang karena vocabku masih jelek banget.

Trus, yang pasti aku harus bisa autocad dan 1 bahasa pemrograman karena aku juga terobsesi menguasai Visual C#.NET. Meski begitu, aku tak akan melupakan ilmu kontrol. Saat ini kemampuanku memprogram PLC sudah bagus cuma butuh pengalaman aja. bisa dites kok, hehe…

Dah duluya, aku gak pengen kebanyakan obsesi takut takabur…….

Doain ya…..

Written by fathonezic

February 1, 2008 at 3:26 am

Posted in It's my Life

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mas, thn kmaren Q msuk d PTN Surabaya d jur. tekfis, but Q hanya masukin jur tsb 1-2 minggu aj. n skrg Q ambil d sipil. agk nyesel jg skrg,,.
    gud luck aj deh bung!!

    BAd deal

    February 1, 2008 at 11:57 am

  2. sombong bgt seh loe…..

    rid-one

    February 13, 2008 at 7:10 am

  3. Yah, sekalian promosi kalau-kalau ada perusahaan2 yang membutuhkan programmer PLC hehe

    al fatin

    February 14, 2008 at 12:49 pm

  4. Eh maksud kata tiket ke malesia udah dipegang itu ?? artinya

    Udah pasti S2 disana diterima….?

    Mungkin aku tidak cocok untuk menasehati mu bagian ini, soalnya aku lebih payah dari kamu….

    Alex Gunawan

    March 8, 2008 at 5:04 pm


Leave a Reply

