Andhy Fathoni

tentang sebuah perjalanan…

Hasan Basri, seorang teman dan sahabat….

with 5 comments

Dia seorang yang luar biasa
Kecerdasannya tak perlu diragukan
IQnya 135 (7-8 th lalu, sekarang mungkin 150)
kalo ikut kejuaraan pasti jadi juara
menjadi sahabatku sejak SD kelas 4
Seorang juara sejati (gak pernah pindah dari rangking 1)
Pinteeeeeeeeer…
Religius abis
Bisa ngerjain soal SPMB dalan 5 detik dengan melihat jawabannya (kemungkinan salah 15 %)
Bisa bergaul dengan siapa aja
Enak banget kalo dajak diskusi
Salah satu legenda SMA N 1 Wates angkatan 2005(legenda yang lain pada jauh-jauh, ada yang di Bandung, Bogor dll)
Siswa teladan se-DIY
Kebanggaan teman-temannya
Seorang yang bisa dijadikan panutan
Dulu suka ngajarin aku Matematika dan Kimia (aku masih inget kamu ngajarin aku Kimia Organik pak Maryoto yang susahnya puol)
Dulu sering duduk semeja dari jam 20.30-23.00 buat belajar bareng, diskusi bareng, dan tentunya merenung bareng (ups, pernah gak ya ketiduran bareng hehe)
Penerima beasiswa penuh dari UGM dan Republika
Kalo ulangan terutama Matematika hampir selalu duduk semeja (sorry san, ujian ‘suku banyak’ giliran aku yang dapet 10 hwahahaha bangga banget ngalahin Hasan sekali doang)
Ketua Rohis Al futuh
Ternyata suka main game juga (kapan main PS lagi??)

Bener2 seorang pengajar hebat
Kalo ngambek mengerikan (cuma terirat tapi kerasa banget hehe)
Calon Trainer handal (Good Luck, San)

Satu pesanku san, jangan lupa bahasa inggrisnya yaa….
(biar kamu makin jago)

Cukup
tidak ada kata2 lain buat Hasan selain
“You Are the Best, Friend”

Written by fathonezic

December 21, 2007 at 7:17 am

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Baru saja dapat kabar kalo Hasan menerima amanah sebagai mas’ul KMT UGM. Wah, selamat ya san… Ingat, menerima amanah sangat berat. Jadilah pemimpin yang adil karena pemimpin yang adil dimasukkan ke dalam surga… amiin…

    al fatin

    February 13, 2008 at 1:19 am

  2. Lihat definisi IQ?? sebelum kamu memprediksi IQ

    Alex Gunawan

    March 8, 2008 at 5:10 pm

  3. Setuju….
    Mz Hasan keyen bgd!!!

    kembar3sial

    August 10, 2008 at 5:39 am

  4. hai
    numpang lewat neh..
    bner, hasan emang pinter banget
    q dlu 1 smp ma dia, SLTP 2 Wates tapi beda kelas,
    dia inget aq gak ya? he2..

    rhe_rhe

    September 20, 2008 at 1:44 am

  5. Nggak gitu-gitu amat ndhy.. Haa..Ha…
    Tambah satu ndhy yang belum ditulis.
    Seorang calon “Bapak” yang baik..

    Hasan

    October 9, 2009 at 1:56 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: