Andhy Fathoni

tentang sebuah perjalanan…

Tentang sebuah perjalanan…

with one comment

Mengarungi dunia blog dengan segala pernak-perniknya. Bikin pusing tapi maknawi. Banyak ilmu yang kudapat dari blog. Sedikit-sedikit, aku mulai ngerti PHP. Sedikit-sedikit, aku mulai ngerti Mac Dreamweaver. Sedikit-sedikit aku mulai ngerti nulis yang bener. Sedikit-sedikit aku mulai ngerti arti tanggung jawab. Dan, alhamdulillah, sebanyak-sebanyak, aku sudah mengerti tentang Blogger!! Yapz, saatnya beralih ke WordPress. Tak lain, karena perjalanan tak lain untuk belajar. Dan WordPress akan menjadi wahana baruku..

Written by fathonezic

May 2, 2007 at 2:59 pm

Posted in It's my Life

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wahana baru sudah dimulai, saatnya menjalani…

    Andhy

    May 2, 2007 at 4:00 pm


Leave a Reply

